Kampung Qurban Cigudeg Properti Produktif di Cigudeg Bogor

Miliki Keunggulan dari Properti Produktif di PT Algira Kampung Qurban

Kampung Qurban Cigudeg Properti Produktif di Cigudeg Bogor

Algira Kampung Qurban Bogor West Java Memberikan Segala Keuntungan Properti bagi Bapak/Ibu

Inilah yang akan Anda dapatkan di Kampung Qurban Bogor

  • Kavling Seluas 100 m2

Bapak/Ibu dapat/bisa menikmati keuntungan dari kenaikan harga tanah setiap tahunnya Domba dan KambingBapak/Ibu akan mendapatkan domba juga kambing dengan jenis kelamin betina yang akan ditaruh di area khusus perkembangbiakan dengan pejantan.

  • Satu Pohon Kurma

Pohon kurma ini akan dikelola oleh tim ahli supaya menghasilkan potensi aset produktif hingga puluhan juta per tahunnnya.

  • 2 Pohon Tin serta 3 Pohon Zaitun 

Tidak berbeda jauh dengan pohon kurma, pengelolaan tin serta zaitun pun dilakukan oleh para ahli.

Dapatkan Diskon 10 Juta di Kampung Qurban Cigudeg dengan Booking Sekarang Juga

Inilah konsumen yang telah memiliki unit di lokasi kami:

Kampung Qurban Cigudeg Properti Produktif di Cigudeg Bogor

Dengan memiliki 1 Unit saja Anda sudah dapat banyak bonus serta keuntungannya..
Cukup dengan 55 Juta saja Bapak/Ibu bisa mendapatkan income puluhan juta tiap tahunnya
Asyik bukan ….
Apalagi jika Anda memperoleh diskon 10 jutanya, lebih asyik lagi bukan..?

Mungkin sebagian dari Bapak/Ibu bertanya-tanya
Bagaimana Algira Kampung Qurban dapat menjadi Kavling Produktif?

Keunikan Kampung Qurban Cigudeg membuatnya menjadi sebuah Aset Produktif dengan pendapatan yang bersumber dari 2 hal. Pertama, capital gain dari kenaikan harga lahan di lokasi. Bergantung pada realisasi pemerintah dalam membangun kawasan Cintamanik Cigudeg ini. Juga, seiring dengan fasilitas yang kami bangun di sana, Maka, kenaikan nilai kavling di lokasi adalah sangat realistis berkisar 10 – 15% per tahun.
Kedua, pendapatan dari hasil hewan ternak dan tanaman di lahan tersebut. Seperti yang kita ketahui, beberapa negara ASEAN telah terbukti berhasil dalam mengembangkan perkebunan kurma, tin, dan zaitun, juga peternakan domba dan kambing.
Dengan kombinasi kedua hal tersebut, maka sangat realistis pula Algira Kampung Qurban bisa menjadi Properti Produktif dengan profit yang menjanjikan.

Apakah Pengelola Kampung Qurban dapat Menjamin Keamanan Investasi Bapak/Ibu?

Berkolaborasi dengan para ahli Agro Industri adalah usaha yang Algira lakukan untuk menjaga keamanan Investasi para pemilik {unit|Kavling| di Algira Kampung Qurban. Pengelolaan peternakan juga kavling perkebunan tentu akan semakin diminimalisasi risikonya jika ditangani oleh para ahli. Tim Pengelola pun akan melakukan berbagai upaya untuk memastikan setiap komoditas bisa diserap oleh pangsa pasar secara maksimal.
Namun, pada dasarnya kavling Algira Kampung Qurban sama seperti properti lain, dengan membelinya saja (tanpa aqad kerjasama pengelolaan) Anda sudah memperoleh capital gain. Karena tanah adalah aset yang nilainya tidak akan turun, malah terus naik.

Lalu Bagaimanakah Kontrak Pengelolaan Kavling di Kampung Qurban?

Aqad jual beli dan pengelolaan kavling diadakan secara terpisah. Untuk kontrak jual beli, dilakukan sesuai dengan mekanisme pembelian yang Bapak/Ibu pilih. Setelah selesai Aqad jual beli kavling, Bapak/Ibu akan diminta oleh Algira untuk mengadakan kontrak Perjanjian Kerjasama Pengelolaan Lahan Algira Kampung Qurban.
Kontrak Pengelolaan menggunakan aqad bagi hasil dan rugi bersih. Dengan prosentase 50% untuk pemilik kavling, 40% untuk pengelola atas pekerjaannya sejak menanam hingga panen, dan 10% untuk administrasi, zakat, dan dana sosial untuk masyarakat setempat.
Kontrak ini dilakukan minimal 10 tahun. Adapun penjelasan terperinci mengenai Aqad kerjasama pengelolaan, bisa Anda peroleh melalui perwakilan resmi kami di kantor Algira. Namun, pada dasarnya kavling Kampung Qurban sama seperti properti lain yang dengan membelinya saja (tanpa aqad kerjasama pengelolaan) Anda sudah mendapatkan capital gain. Karena kavling merupakan aset yang harganya tidak pernah turun, bahkan terus naik.

Kemudian Apa Saja Hasil Investasi Kampung Qurban?

Secara umum, hasil dari kerjasama pengelolaan Algira Kampung Qurban bersumber dari 3 hal berikut :
Pertama, Capital gain yang diperoleh dari harga tanah kavling, sebagai akibat dari pembangunan oleh pemerintah setempat. Tidak hanya itu, pengembangan kawasan Agro Industri menjadi kawasan AgroWisata juga akan menaikkan harga tanah kavling.
Kedua, Bagi hasil dari perkebunan berupa komoditas kurma, buah tin, zaitun (daun dan buah), kambing (susu dan daging), dan domba.
Ketiga, Privilege Membership, kartu ekslusif dari algira properti sebagai bentuk apresiasi sekaligus penghargaan kepada pembeli yang telah berinvestasi di Algira, untuk menikmati berbagai fasilitas dan layanan spesial di Kawasan Agrowisata.

Okey, Bagaimana cara memiliki unit di Kampung Qurban?
Sangat mudah. Bapak/Ibu cukup melakukan hal sebagai berikut :
1. Membayarkan Booking Fee Rp 5 Juta ke Rek Bank Mandiri No 13.300.200.300.78 an PT Graha Algira Propertindo
2. Memilih nomor kavling
3. Melakukan pelunasan untuk dilanjutkan ke PPJB (Perjanjian Pengikat Jual Beli)
4. Serah Terima Lahan
5. Aqad Perjanjian Kerjasama pengelolaan, dan Serah Terima Surat-Surat Kavling

Silahkan kontak Saya Sekarang Juga
Ojon Abi Zidna

 

Ada Pertanyaan? Silahkan Tinggalkan Komentar

email Anda tidak akan dipublikasikan wajib diisi